Duel di Lapo Tuak, Sopir Angkot Bersimbah Darah

Duel di Lapo Tuak, Sopir Angkot Bersimbah Darah
Si pelaku penusukan terhadap sopir angkot di Bekasi. Foto: GoBekasi

jpnn.com - BEKASI - Adel Tarigan (30) tersungkur bersimbah darah di dalam Lapo Tuak Siborong-borong, Jatiasih, Kota Bekasi. Di dadanya ada luka bekas tusukan belati yang merupakan ulah pemuda berinisial Si (24).

Kedua pria itu terlibat duel di dalam lapo karena masalah sepele. Si awalnya meminta uang Rp 5 ribu kepada korban yang berprofesi sebagai sopir angkot itu, namun tidak diberikan.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota AKP Erna Ruswing mengatakan, karena korban menolak permintaan pelaku, keduanya terlibat cekcok mulut. Lama kelamaan adu mulut berubah jadi adu fisik.

“Pelaku mengalami luka pada bagian kepala sedangkan korban mengalami luka tusuk pada bagian dada akibat perkelahian itu,” ujar AKP Erna kepada GoBekasi.co.id, Rabu (23/11). 

Dari tempat kejadian perkara tersebut polisi menyita barang bukti sebilah belati. Kini petugas tengah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan melakukan visum terhadap korban.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya pelaku akan dikenakan Pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara. (van/gob/dil/jpnn)


BEKASI - Adel Tarigan (30) tersungkur bersimbah darah di dalam Lapo Tuak Siborong-borong, Jatiasih, Kota Bekasi. Di dadanya ada luka bekas tusukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News