Duel Everton Vs Tottenham Berakhir Tanpa Pemenang

Duel Everton Vs Tottenham Berakhir Tanpa Pemenang
Bintang Everton James Rodriguez (kiri) berduel dengan bek Tottenham Hotspur Toby Alderweireld. Foto: ANTARA/REUTERS/POOL/Peter Powell

jpnn.com, LIVERPOOL - Everton dan Tottenham Hotspur harus puas dengan hasil imbang 2-2 dalam laga Premier League pekan ke-32 di Goodison Park, Sabtu (17/4) dini hari WIB.

Dengan hasil imbang tersebut, Tottenham membuang kesempatan untuk naik dari urutan ketujuh klasemen dan hanya memiliki 50 poin atau masih tertinggal lima poin dari empat besar.

Sedangkan Everton tertinggal satu poin persis di bawah Tottenham, tetapi masih memiliki satu laga simpanan untuk dijalani.

Tottenham lebih dulu membuka keunggulan pada menit ke-27, memanfaatkan kesalahan umpan Michael Keane yang menyundul bola tepat ke arah Harry Kane di dalam kotak penalti dan penyerang tim nasional Inggris itu dengan dingin melesakkannya ke gawang tuan rumah.

Keunggulan tim tamu tak bertahan lama, sebab pada menit ke-31 Gylfi Sigurdsson mampu membuat Everton menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti setelah Sergio Reguilon menjatuhkan James Rodriguez di dalam kotak terlarang.

Everton hampir berbalik unggul tujuh menit kemudian, tetapi kali ini kiper Hugo Lloris dengan sigap melakukan penyelamatan atas tembakan James.

Everton dan Tottenham Hotspur gagal mendekati zona Liga Champions setelah kedua tim bermain imbang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News