Duel Hidup Mati Duo Italia

Duel Hidup Mati Duo Italia
Duel Hidup Mati Duo Italia

jpnn.com - FLORENCE—Dua tim papan atas Italia harus saling bunuh dalam laga leg kedua babak 16 besar UEFA Cup, Jumat (21/3) dini hari WIB. Juara bertahan Liga Italia Serie A, Juventus akan bertamu ke markas Fiorentina untuk memperebutkan satu tempat di babak delapan besar.

Secara kualitas Juventus memang lebih diunggulkan. Namun hasil imbang 1-1 di leg pertama membuat Fiorentina mempunyai deposit satu gol tandang. Terlebih pelatih Juventus, Antonio Conte menganggap Fiorentina selalu menyulitkan jika bermain di kandang sendiri. Wajar jika Juventus kini lebih waspada agar tidak tersingkir dari kompetisi kasta kedua di Eropa ini.

‘’Fiorentina punya tim yang sangat bagus dan sulit menilai  hanya satu pemain,’’ ujar Conte dalam situs resmi UEFA, Rabu (19/3).

‘’Kami sangat menghormati mereka, di laga terakhir antara kedua pihak kami biasanya mendominasi di 70 menit pertama dan tertinggal di 20 menit terakhir,’’ sambungnya.

Sementara itu di kubu La Viola, keinginan untuk menang dalam laga ini juga sama besarnya. Bahkan pelatih Vicenzo Montella menyebut laga ini merupakan partai terpenting bagi timnya musim ini.

"Saya bisa mengatakan ini adalah pertandingan paling penting musim bagi kami. Kami akan mencoba untuk menahan mereka dan mendapatkan hasil yang baik," ujar Montella.

 "Harapan sangat tinggi, tetapi (saya) tidak peduli apa yang orang mungkin fikirkan, ini bukan (laga) akhir sebelum final - masih ada jalan panjang untuk dilalui,’’ sambung mantan penyerang AS Roma ini. (zul/jpnn)


FLORENCE—Dua tim papan atas Italia harus saling bunuh dalam laga leg kedua babak 16 besar UEFA Cup, Jumat (21/3) dini hari WIB. Juara bertahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News