Kamis, 18 Juli 2019 – 12:32 WIB

Duel Maut! Satu Terbahak-bahak, Yang Berdarah-darah Akhirnya Tewas

Senin, 12 Juni 2017 – 04:43 WIB
Duel Maut! Satu Terbahak-bahak, Yang Berdarah-darah Akhirnya Tewas - JPNN.COM

jpnn.com, PONTIANAK - Duel maut antarsesama orang gila yang terjadi di depan Mall Ramayana, Pontianak Selatan, Kalbar, Jumat (9/6) malam, masih menjadi perbincangan warga sekitar.

Pasalnya, salah satu di antaranya tewas mengenaskan, setelah pertolongan intensif di RS Santo Antonius tak berhasil menyelamatkan nyawanya, Sabtu (10/6) pukul 15.00.

Tak seorang pun mampu melerai duel orang gila ekira pukul 23.30 itu, yang salah seorang menghantamkan kayu berpaku ke kepala dan wajah bertubi-tubi.

Saat salah seorang dari mereka luka parah di kepalanya, satunya lagi tertawa terbahak-bahak melihatnya lawannya terkapar tak berdaya.

Warga yang melihat dua pria itu tak berani mendekat. Apalagi salah seorang dari mereka berdua masih memegang kayu balok.

Luka serius di kepala, pelipis dan wajah oleh hantaman kayu berpaku itulah diduga membuat salah satunya meregang nyawa.

“Saat korban terbaring, makin dipangkong-pangkongnya. Dari besuare sampailah tak besuare korban tuh, mungkin pingsan karena sudah berdarah-darah,” ungkap Ika, saksi mata yang sempat dimintai tolong korban saat diserang.

Orang gila bisa minta tolong? Belum jelas, yang pasti pelaku dan korban tanpa identitas yang kini ditangani Dinas Sosial (Dinsos) Kota Pontianak.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar