Duel Seru Final IYC: Barcelona U-18 vs Atletico Madrid U-18

Duel Seru Final IYC: Barcelona U-18 vs Atletico Madrid U-18
Pelatih Atletico Madrid U-18 Daniel Perez (kanan) dan pemainnya Jacobo Lorenzo memberikan keterangan kepada media di Stadion Internasional Jakarta (JIS), Jakarta, Jumat (15/4/2022). Foto: Michael Siahaan/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Laga Final International Youth Championship (IYC) akan mempertemukan Barcelona U-18 kontra Atletico Madrid U-18 di Jakarta International Stadium (JIS) pada Selasa (19/4) malam. Laga ini akan kick-off pukul 20.45 WIB.

Pelatih Barcelona U-18 Iban Javier memastikan timnya siap memberikan performa terbaik dibandingkan dengan sebelum-sebelumnya. Targetnya jelas, yakni membawa pulang trofi IYC.

"Kami akan menghadapi Atletico Madrid, tentu harapan kami para pemain bisa memberikan yang terbaik," katanya, dalam jumpa pers sebelum laga, Senin (18/4).

Iban Javier menambahkan, pemain-pemainnya harus mendapatkan tambahan jam terbang dan pengalaman dan merasakan bermain di stadion yang megah dan baru di ibu kota tersebut.

Di sisi lain, Pelatih Atletico Madrid U-18 Daniel Perez memastikan bakal memberikan perlawanan sengit kepada Barcelona. Sebelumnya, mereka sempat kalah 0-2 dari Barcelona dalam pertemuan fase grup, Jumat (15/4) lalu.

"Kami akan menjalani suatu laga yang jadi impian bagi semua pemain, melawan Barcelona. Mereka punya pemain dan gaya main yang bagus, tetapi kami sudah mempelajari gaya main mereka," ucapnya.

Dia berharap, pertandingan kontra Barcelona U-18 ini berjalan dalam atmosfer profesional sehingga bisa menjadi pembelajaran bagi pemain-pemainnya.

Baca Juga: Rumah Penimbunan Solar Bersubsidi Digerebek Polisi, Ya Ampun, Pelaku Tak Disangka

Laga puncak IYC akan mempertemukan Barcelona U-18 kontra Atletico Madrid U-18, siapa bakal menjadi pemenang?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News