Duel Seru Pekan ke-8 Liga 1, Adu Gengsi 2 tim Jateng

Duel Seru Pekan ke-8 Liga 1, Adu Gengsi 2 tim Jateng
Logo operator kompetisi Liga 1, PT Liga Indonesia Baru. Foto: ANTARA/HO-PT Liga/pri.

jpnn.com - Jadwal Liga 1 2022/2023 pekan ke-8 akan menyajikan duel seru. Mulai dari bigmatch Persebaya Surabaya vs Bali United sampai dengan derbi Jawa Tengah antara Persis Solo kontra PSIS Semarang

Laga pekan ke-8 ini akan dimulai pada Jumat (2/9) esok. Kemudian berakhir pada Minggu (5/9) mendatang. Laga pekan ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan ada juga yang melalui live streaming di vidio.

Pada Jumat, pertandingan akan dibuka dengan duel Persebaya vs Bali United. Laga ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 16.00 WIB. Setelah itu, ada laga Persita vs Madura United dan ditutup dengan pertandingan Persik Kediri lawan PSM Makassar.

Pada Sabtu (3/9), ada tiga pertandingan digelar. Duel derbi Jateng antara Persis vs PSIS akan membuka laga pada pukul 16.00 WIB. Dilanjutkan dengan laga Persikabo 1973 lawan Borneo FC dan diakhiri dengan pertandingan antara Persija Jakarta kontra Bhayangkara FC.

Minggu (4/9), jadwal pertandingan yang tersaji ialah pertemuan antara Persib Bandung melawan RANS Nusantara pada pukul 16.30 WIB, diteruskan dengan Dewa United PSS Sleman dan ditutup laga antara Barito Putera lawan Arema FC. (dkk/jpnn)

 Jadwal pertandingan pekan ke-8 Liga 1 2022/2023

Jumat (2/9)

16.00 WIB Persebaya Surabaya vs Bali United (Siaran langsung di Indosiar)

Jadwal Liga 1 2022/2023 pekan ke-8 akan menyajikan pertandingan derbi Jateng antara Persis kontra PSIS, Persebaya vs Bali United juga seru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News