Duel Serumpun

Duel Serumpun
Duel Serumpun
BONTANG - Tak bisa dimungkiri, Bontang dan Makassar memiliki ikatan batin kuat. Pasalnya, sebagian besar penduduk Kota Taman ada yang memiliki hubungan darah, keluarga, dan pertemanan dengan pulau seberang. Jadi, tak salah rasanya jika duel antara Bontang Football Club (BFC) melawan PSM Makassar nanti malam, disebut duel serumpun.

Ya, duel klasik bakal terjadi di Stadion Mulawarman dalam lanjutan Indonesian Premier League (IPL). Dua tim yang sama-sama terluka bakal saling bunuh untuk mendapatkan poin penuh. Sebelumnya, PSM dikalahkan Persebaya 0-2, sementara BFC dibantai tamunya, Perseman Manokwari dengan skor 0-5.

Pelaih BFC Camara Fode menegaskan, meski berat, namun poin penuh tetap menjadi target saat bermain di kandang. Kata dia, pembenahan mental pemain sudah dilakukan, bahkan tim pelatih sudah mengevaluasi beberapa kesalahan saat menjamu Perseman dua hari lalu.

“Kami sudah siap tempur. Kekalahan melawan Perseman sudah kami lupakan. Kami menatap pertandingan melawan PSM Makassar besok (hari ini, Red.). Insya Allah kami bisa dapat tiga poin,” kata pelatih asal Guinea itu, usai latihan Sabtu (15/6).

BONTANG - Tak bisa dimungkiri, Bontang dan Makassar memiliki ikatan batin kuat. Pasalnya, sebagian besar penduduk Kota Taman ada yang memiliki hubungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News