Duet Hatta-Prabowo Tinggal Selangkah Lagi

Duet Hatta-Prabowo Tinggal Selangkah Lagi
Duet Hatta-Prabowo Tinggal Selangkah Lagi
JAKARTA - Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga Mauladi, tidak menampik komunikasi yang dibangun Ketua Umum PAN Hatta Rajasa dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto, terkait penjajakan berduet dalam Pemilihan Presiden 2014 mendatang.

Hal ini didasari sejumlah fakta yang diperoleh dari beberapa pertemuan yang sebelumnya telah dilakukan keduanya.

Seperti medio Februari lalu saat Prabowo datang ke rumah Hatta Rajasa. "Dalam pertemuan selama 2 jam itu, Bang Hatta cerita dan berdiskusi tentang ekonomi, sosial, budaya dan politik. Serta perkembangan politik ke depan," ujarnya di Jakarta, Senin (18/3) malam.

Dari pertemuan tersebut menurut Viva, sangat terlihat jelas jika keduanya memunyai visi yang sama. Selain itu juga terlihat adanya kecocokan dalam memandang permasalahan bangsa dan solusi yang tepat dilakukan guna membawa perubahan. "Jadi keduanya akan tetap berkomunikasi sambil menunggu pelaksanaan Pemilu legislatif 2014," tegasnya.

JAKARTA - Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga Mauladi, tidak menampik komunikasi yang dibangun Ketua Umum PAN Hatta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News