Duet Maut Raja Dangdut di TPI

Duet Maut Raja Dangdut di TPI
H Rhoma Irama dan Ridho Rhoma.
JAKARTA - Duet maut raja dangdut H Rhoma Irama, bersama jagoannya Ridho Rhoma, akan menggoyang layar kaca stasiun TPI pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Senin (9/3). Seperti dijelaskan juru bicara TPI, Viny Felasiani, sajian musik yang bakal mendayu syahdu itu mengusung tema "Nada-nada Cinta bagi Sang Idola".

“'Musik Asyik' Rhoma Irama ini sengaja digelar dalam rangka menyambut datangnya hari bersejarah umat Islam, yang tak lain adalah kelahiran Nabi Muhammad SAW ke dunia,” ujar Viny kepada JPNN, Jumat (6/3).

Viny pun mengutarakan, Rhoma memang merupakan sosok fenomenal di dunia hiburan dan dakwah tanah air, karena lewat lantunan musik dangdut, ia mampu menyampaikan pesan dakwah secara dalam dan halus tanpa mengurangi keindahan dari musik tersebut.

“Hal ini pulalah yang akhirnya membuat para penikmat musik dangdut tanah air selalu menantikan penampilannya pada setiap kesempatan. Sesuatu hal yang pantas jika ia pun akhirnya dipanggil Bang Haji, si Raja Dangdut,” bebernya.

JAKARTA - Duet maut raja dangdut H Rhoma Irama, bersama jagoannya Ridho Rhoma, akan menggoyang layar kaca stasiun TPI pada peringatan Maulid Nabi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News