Duet Mesin Gol Laskar Wong Kito Macet Lagi

Duet Mesin Gol Laskar Wong Kito Macet Lagi
Fans Sriwijaya FC. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - PALEMBANG - Sriwijaya FC harus menelan pil pahit dalam dua laga terakhir. Sebab, tim berjulukan Laskar Wong Kito tak bisa mengoleksi poin.

Mereka dipaksa menyerah Bhayangkara FC 0-4 terlebih dahulu di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, (3/10). Sebelum dipaksa tertunduk Mitra Kukar 0-1 di Stadion Aji Imbut, Minggu (10/10).

Paling menonjol dipertandingan sebelumnya, lini depan Laskar Wong Kito satu pun tidak menjebol gawang. Keran gol yang biasanya mengalir dari duet BeThon (Alberto Goncalves-Hilton Morierra) seperti macet lagi. Ada apa?

Padahal, jeda waktu libur dua minggu sebelumnya lini depan Sriwijaya selalu beringas dimulut gawang lawan. Tiga partai melawan Persiba, Persib Bandung, dan Madura United 11 gol langsung berhasil dikumpulkan.

Begitupun dengan nama Beto Goncalves yang sangat subur dengan 11 golnya. Sedangkan rekannya Hilton Moreira tidak kalah saing dengan torehan 7 gol. Gol-gol yang tidak terlihat di dua pertandingan terakhir.

Hilangnya sentuhan dua bomber, ditanggapi pelatih Widodo Cahyono Putro. Menurutnya, hilangnya sang maestro lini tegah seperti Firman Utina memang punya efek besar. Lini depan kini kekurangan suplai-suplai matang yang memanjakan.

"Tidak dipungkiri, tidak ada Firman berimbas besar. Ini yang terus mencari solusi tersebut," kata Widodo saat dikonfirmasi, seperti diberitakan Sumatera Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini (11/10).

Solusi yang pernah didapatkan matan pelatih Persegres Gersik United tersebut saat menghadapi raksasa Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016  Madura United. Komposisi pemain yang diturunkan hanya seadanya, seperti saat menghadapi Mitra Kukar. 

PALEMBANG - Sriwijaya FC harus menelan pil pahit dalam dua laga terakhir. Sebab, tim berjulukan Laskar Wong Kito tak bisa mengoleksi poin. Mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News