Duet RD-Aji Besut Timnas U-23

Duet RD-Aji Besut Timnas U-23
Rahmad Darmawan. Foto: dok.JPNN
JAKARTA -- Kepala Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Ka Satlak Prima), Marsda TNI (Purn) Surya Dharma telah merekomendasikan dua pelatih untuk melatih timnas U-23 yang dipromosikan ke SEA Games XXVII Myanmar 2013 mendatang. Dua pelatih itu adalah Rahmad Darwan dan Aji Santoso.

"Kedua nama ini akan diusulkan pada Dewan Satlak Prima yaitu Ketua Umum KONI Pusat, Tono Suratman. Dengan harapan, Rahmad Darmawan bisa bekerjasama dengan Aji Santoso meningkatkan prestasi pemain nasional untuk membawa nama harum bangsa dan negara di percaturan multi event dua tahunan ASEAN di Myanmar," jelas Surya Darma seusai menerima Rahmad Darmawan dan Aji Santoso di Kantor Satlak Prima, Jakarta, Jumat (8/2).

Surya yang juga mantan Komandan Sekolah Komando Angkatan Udara (Dansesko AU) itu menegaskan, dalam Pelatnas pemain nasional sepakbola nanti memiliki kuota yang berjumlah 30 pemain. Namun pelaksanaannya tetap akan menjaring pemain yang datang dari Liga Primer Indonesia dan Liga Super Indonesia.

Sementara Manajer Timnas PSSI U-23, Edi Nurinda mengatakan, dalam pembentukan Timnas itu intinya adalah bagaimana menghasilkan pemain yang handal dan meraih sukses disetiap pertandingan yang dilakukan. Untuk itu ia berharap Sukses penempaan atlet di Pelatnas sangat erat kaitannya dengan keberhasilan Timnas saat tampil dalam pertandingan.

JAKARTA -- Kepala Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Ka Satlak Prima), Marsda TNI (Purn) Surya Dharma telah merekomendasikan dua pelatih untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News