Duet Terkuat, Prabowo–Gibran Paling Jelas Mewujudkan Keberlanjutan Program Jokowi

Duet Terkuat, Prabowo–Gibran Paling Jelas Mewujudkan Keberlanjutan Program Jokowi
Bakal pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka saat menyampaikan pidato politik dalam deklarasi di Indonesia Arena, Jakarta, Rabu (25/10/2023). Foto: ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww

jpnn.com - JAKARTA - Calon Presiden-Calon Wakil Presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto–Gibran Rakabuming Raka, merupakan pasangan potensial di Pilpres 2024.

Pengamat Politik Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta Ahmad Norma Permata mengatakan Prabowo–Gibran ialah capres–cawapres yang berkomitmen melanjutkan program pembangunan Presiden Jokowi.

Hal itu juga makin diperkuat dengan banyaknya program–program Presiden Jokowi yang prorakyat dan akan dilanjutkan Prabowo–Gibran.

“Dugaan saya kalau yang terpilih adalah Prabowo–Gibran, maka kebijakan Jokowi akan lanjut,” kata Norma dalam keterangannya, Kamis (2/11/2023).

Prabowo–Gibran berkomitmen penuh untuk melanjutkan program dan kebijakan yang sudah dijalankan Presiden Jokowi. Duet ini akan melanjutkan program Presiden Jokowi yang prorakyat, seperti penguatan di sistem kesehatan, pendidikan, hingga hilirisasi industri.

Dalam program yang sudah diutarakan, Prabowo–Gibran akan menguatkan sektor kesehatan dengan Kartu Indonesia Sehat Lansia. Tak hanya itu, Prabowo–Gibran juga akan mengakselerasi Kartu Anak Sehat.

Selain mengakselerasi sektor kesehatan, Prabowo–Gibran juga memastikan program hilirisasi hasil mineral, bumi, tani dan bahari untuk meningkatkan nilai ekonomi komoditas yang dihasilkan masyarakat.

Selain itu, Prabowo–Gibran juga berkomitmen menyediakan ekonomi hijau dan energi hijau bagi Indonesia di masa yang akan datang.

Prabowo–Gibran ialah capres–cawapres yang berkomitmen melanjutkan program pembangunan Presiden Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News