Duh, Anak Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Jatuh Sakit

Duh, Anak Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Jatuh Sakit
Mulan Jameela dilantik jadi anggota DPR. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anak sulung Mulan Jameela dan Ahmad Dhani, Safeea Ahmad dikabarkan tengah sakit. Safeea bahkan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Mulan Jameela lewat akun Instagram Story miliknya. Dia memperlihatkan kondisi Safeea yang berbaring di kasur rumah sakit.

Tidak hanya itu, Mulan Jameela juga menunjukkan sebuah bunga yang dikirimkan Ahmad Dhani dari balik tahanan. Bunga tersebut diberikan untuk Safeea yang sedang sakit.

"Makasih bunganya ayah @ahmaddhaniofficial,” ungkap Mulan Jameela.

Namun sayang, anggota DPR itu tidak menyebutkan sakit yang diderita Safeea. Banyak netizen yang lantas menanyakan kondisi buah hatinya tersebut.

Sementara itu, Ahmad Dhani masih ditahan di LP Cipinang, Jakarta Timur sejak akhir Januari 2019 lalu. Ayah Al Ghazali itu divonis 18 bulan lantaran kasus ujaran kebencian.

Ahmad Dhani dan tim pengacara sempat mengajukan banding atas vonis tersebut. Hasilnya, Pengadilan Tinggi Jakarta pun memotong masa hukuman pentolan Dewa 19 itu menjadi satu tahun penjara.

Ahmad Dhani dikabarkan bakal bebas dalam waktu dekat. Santer terdengar bahwa pelantun Sedang Ingin Bercinta itu keluar tahanan pada akhir Desember 2019. (mg3/jpnn)

Anak sulung pasangan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani, Safeea Ahmad dikabarkan tengah sakit.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News