JPNN.com

Duh Anggota Dewan Bonyok Kena Pukul dari Polisi

Sabtu, 17 Agustus 2019 – 06:17 WIB Duh Anggota Dewan Bonyok Kena Pukul dari Polisi - JPNN.com

jpnn.com, BANDA ACEH - Anggota DPR Aceh Azhari Cage mengaku lebam pada beberapa bagian tubuh serta tergores setelah diduga dipukuli sejumlah oknum polisi saat unjuk rasa mahasiswa di Gedung DPR Aceh, Kamis lalu.

"Dari hasil visum dokter Rumah Sakit Bhayangkara, ada lebam di rusuk, bahu, dan kepala serta ada goresan di punggung," ungkap Azhari Cage kepada pers, di Banda Aceh.

BACA JUGA : Bikin Gagal Fokus, Ini Anggota DPRD Tampan, Adik Rachel Maryam

Pernyataan tersebut dikemukakan Azhari Cage di Gedung DPR Aceh. Dalam pernyataan tersebut Azhari Cage didampingi Ketua DPR Aceh Sulaiman, para ketua fraksi dam komisi serta sejumlah anggota lembaga legislatif tersebut.

Azhari Cage mengaku dikeroyok dan dipukuli oknum polisi yang mengamankan unjuk rasa mahasiswa dalam memperingati 15 tahun perdamaian Aceh, Kamis (15/8). 

Saat itu, Azhari Cage mengaku mendapat perintah pimpinan DPR Aceh menjumpai pengunjuk rasa.

Dia mendapat tugas tersebut selaku Ketua Komisi I DPR Aceh didampingi Bukhari Selian dari Fraksi PAN selaku anggota komisi.

Saat unjuk rasa, kata dia, dirinya sempat menjumpai mahasiswa. Saat itu, massa mahasiswa mendesak menaikkan bendera bulan bintang di satu dari dua tiang bendera utama DPR Aceh.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia