Duh, Balita 3 Tahun Digigit Ular di Jalan

Duh, Balita 3 Tahun Digigit Ular di Jalan
Bocah yang digigit ular. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, PACITAN - Abdus Somad, balita berumur 3 tahun merintih kesakitan sebab kaki sebelah kirinya terpatuk ular berbisa pada Minggu (11/11).

Soryati, ibunya juga berusaha menenangkan anak keduanya itu. Dia mengaku putranya sudah dibawa ke rumah sakit setempat usai tergigit ular, tapi sebatas mendapatkan pertolongan pertama.

Abdus seharusnya mendapatkan perawatan intensif, karena bisa gigitan ular cukup berbahaya bagi kesehatan balita tersebut. Namun, apa daya orang tuanya tidak memiliki biaya cukup untuk berobat.

Soryati tinggal bersama 3 putranya, Abdus Somad, Ahmad Ramadhani, dan Bambang Udin. Mereka berteduh di sebuah rumah mungil di Dusun Tanjung Desa Mlati Kecamatan Arjosari Pacitan.

Sementara itu, ayah ketiga bocah tersebut tengah merantau ke luar pulau. "Kami tak mampu untuk menanggung biaya pengobatan di rumah sakit yang cukup besar," ujar nenek Abdus Somat, Yumi.

Abdus Somad dipatuk ular berbisa saat dia tengah melintas di jalan desa setempat saat hendak pergi ke warung bersama ibu dan kedua saudaranya.

Kaki sebelah kirinya bengkak dan membuatnya terus menangis kesakitan, bantuan dari sejumlah donatur mulai berdatangan.

Abdus Somad kini dibawa ke rumah sakit setempat untuk diobati intensif. (yos/jpnn)


Balita tiga tahun itu sudah dibawa ke rumah sakit setempat usai tergigit ular tapi sebatas mendapatkan pertolongan pertama.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News