Duh Cantiknya Para JKT48 Ini Saat Rayakan Kemerdekaan, Lihat Nih Fotonya!

Duh Cantiknya Para JKT48 Ini Saat Rayakan Kemerdekaan, Lihat Nih Fotonya!
Melody, Veranda, dan Haruka saat menyanyikan Hari Merdeka dalam perayaan Republik Indonesia ke-70, Senin (17/8). Foto: Dhimas Ginanjar/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Kebiasaan JKT48 untuk ikut memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Indonesia kembali dilakukan, Senin (17/8). Bertempat di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Pusat, mereka mengajak para penggemar itu ikut menyanyikan lagi Hari Merdeka ciptaan H. Mutahar. Meski terik matahari menyengat, mereka tidak kehilangan semangat.

Saat menyanyikan lagu tersebut, member JKT48 yang terdiri dari seluruh generasi hadir di tengah lapangan. Tim J mengenakan kaos putih dipadu rok berwarna merah. Tim KIII menggunakan kaos berwarna merah, Tim T memakai kaos merah muda, dan kandidat trainee mengenakan kaos ungu.

Walau hanya mengenakan kaos, para member tetap tampil cantik saat itu. Sedangkan para fans yang ikut menyanyikan lagu Hari Merdeka berada di samping kiri, kanan, dan belakang. ’’Ayo, nyanyinya yang semangat ya,’’ teriak GM JKT48 Theatre Melody Nurramdhani Laksani sebelum mulai menyanyi bersama.

Setelah prosesi itu selesai, member JKT48 melanjutkan acara handshake event dari single Refrain Penuh Harapan. Selain berjabat tangan dengan penggemar, ada juga lomba antar anggota grup idola itu.

Beberapa lomba khas 17-an yang digelar adalah cerdas cermat, makan kerupuk, memasukkan bola pingpong ke ember dan tarik tambang.

Handshake event sebenarnya rutin digelar JKT48 usai merilis single. Namun, acara kemarin lebih istimewa karena bareng dengan peringatan 70 tahun Indonesia merdeka. Jadi, perlu ada kegiatan lainnya. ’’Kalau konsepnya sama seperti sebelumnya, fans bisa bosen,’’ kata Jennifer Hanna dari KIII. (dim/mas/jpnn)


JAKARTA – Kebiasaan JKT48 untuk ikut memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Indonesia kembali dilakukan, Senin (17/8). Bertempat di Balai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News