JPNN.com

Duh, Diperkosa Pacar Hingga 15 Kali

Selasa, 23 Mei 2017 – 00:29 WIB
Duh, Diperkosa Pacar Hingga 15 Kali - JPNN.com
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, CIREBON - IA (17), pria warga Kecamatan Pekalipan Kota Cirebon, telah melakukan pencabulan terhahap gadis di bawah umur inisial JD, 17, hingga 15 kali.

Aksi pemerkosaan dilakukan di sebuah kebun lapangan Golf termasuk Desa Ciperna, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.

Pemerkosaan itu terjadi pada bulan November 2015, hingga terakhir pada tanggal 16 Mei 2017. Pelaku sudah dijebloskan ke tahanan Polsek Talun.

Berdasarkan data yang dihimpun Radar Cirebon (Jawa Pos Group), tersangka dan korban, warga Kelurahan Kecapi, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, sempat menjalin hubungan asmara.

“Pelaku ini sempat berpacaran dengan korban, dan pertama kali melakukan pemerkosaan, korban mendapatkan ancaman, dan mendapati pukulan oleh pelaku, sehingga korban menuruti kemauan bejat pelaku, “ kata Kapolsek Talun AKP Eddy usai melakukan gelar perkara di ruang Unit Reskrim Polsek Talun, Senin (22/5)

Karena kerap mendapatkan kekerasan dan ancaman dari pelaku, korban dengan rasa khawatir menceritakan perbuatan pelaku terhadap kepada kedua orang tuannya.

Mendengar hal itu, orang tua korban tidak terima. “Korban dengan didampingi orang tua melapor. Dari laporan itu, kami langsung mengamankan pelaku di rumahnya dan tidak melakukan perlawanan apa pun saat diamankan dan digelandang ke Polsek Talun, “ katanya.

Dijelaskan Kapolsek, pelaku berprofesi sebagai buruh itu, sebelum melakukan perbuatan bejatnya itu, selalu menjemput korban dari sekolahnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo