Duh Kasihan, Tora Sudiro Tersiksa

Duh Kasihan, Tora Sudiro Tersiksa
Tora Sudiro. Instagram

jpnn.com - AKTOR Tora Sudiro mendapat pengalaman baru bermain di film anyarnya berjudul Juara. Dalam film bergenre komedi laga ini, Tora mendapat peran istimewa. Pria bertato ini bahkan mendapat peran tanpa melalui proses casting.

"Saya (berperan) sebagai Karisma, saya memilih peran itu sendiri dan tidak ikut casting," ujar Tora saat berkunjung ke Gedung Graha Pena Jawa Pos, Jakarta, Kamis (31/3).

Namun, meski mendapat peran sesuai apa yang diinginkannya, suami Mieke Amalia itu tidak diberi kebebasan sepenuhnya. Dia dibatasi oleh sang sutradara, Charles Gozali untuk tidak terlalu melucu.

Di mana karakter itu sangat jauh berbeda dengan dirinya, yang kocak. "Lumayan banyak berdebat, saya disuruh enggak boleh ngelucu banget. Jadi tersiksa," beber Tora seperti dilansir Jawapos (Grup JPNN).

Selain Tora, film itu juga dibintangi Bisma Karisma, Cut Mini Theo, Cecep Arif Rahman, Ciccio Manassero, dan Anjani Dina. Film Juara akan tayang di bioskop mulai 14 April 2016 mendatang. (ded/chi/jpnn)


AKTOR Tora Sudiro mendapat pengalaman baru bermain di film anyarnya berjudul Juara. Dalam film bergenre komedi laga ini, Tora mendapat peran istimewa.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News