Duh, Lihat Deh Kondisi Nenek Ini, Mengerikan...

Duh, Lihat Deh Kondisi Nenek Ini, Mengerikan...
Kondisi Maslena Hasibuan saat ditemukan di rumahnya. Foto: Metrosiantar/jpg

jpnn.com - JPNN.com – Warga Kelurahan Sipirok Godang, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumut, benar-benar heboh, Selasa (3/11).

Soalnya seorang nenek berusia 70 tahun yang tidak pernah kelihatan selama dua minggu ditemukan sudah tak bernyawa di rumahnya.

Saat ditemukan kondisi Maslena Hasibuan juga benar-benar dalam kondisi mengenaskan. Membusuk dan nyaris tinggal tengkorak.

“Awalnya warga yang lalu lalang mencium bau busuk. Lalu timbul curiga, apalagi Nek Lena (Maslena Hasibuan) tak pernah kelihatan sekitar dua minggu terakhir.”

“Kami pun mengumpulkan warga, tokoh masyarakat, kepolisian, TNI dan pemerintahan. Selanjutnya, pihak keluarga mendobrak pintu rumah. Dan, menemukan jasad sudah membusuk telentang di lantai rumahnya,” terang Sekcam, Sipirok Nursyiah Siregar, Selasa (3/1).

Setelah ditemukan, jasadnya langsung dibawa ke RSUD Tapsel untuk mendapatkan pemeriksaan. Selanjutnya, jasad dibersihkan dan dimandikan kemudian disholatkan di Musholla Asy-syifa RSUD Tapsel.

Dengan menggunakan ambulans, jenasah Nek Lena dibawa menuju peristirahatan terakhirnya, di TPU Muslim Sipirok Godang sekitar pukul 17.30 WIB.

Kapolsek Sipirok AKP Suangkupon Harahap melalui Kanit Intel Aiptu Panyahatan Pane membenarkan penemuan mayat yang sudah membusuk tersebut.

JPNN.com – Warga Kelurahan Sipirok Godang, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumut, benar-benar heboh, Selasa (3/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News