JPNN.com

Duh, Pemprov DKI Belum Punya Solusi untuk Tiang Monorel Mangkrak

Jumat, 23 Oktober 2020 – 23:23 WIB
Duh, Pemprov DKI Belum Punya Solusi untuk Tiang Monorel Mangkrak - JPNN.com
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyatakan bahwa pihaknya belum memiliki solusi terbaik tentang permasalahan tiang monorel di Jalan Rasuna Said dan Jalan Asia Afrika yang dianggap merusak tata kota.

Hingga saat ini, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta belum mengetahui apakah tiang tersebut akan dicabut atau dimanfaatkan untuk kepentingan lain.

"Ini harus ada keputusan yang harus adil dan apakah nanti diputuskan dicabut atau dimanfaatkan semaksimal mungkin," kata Ariza -panggilan akrabnya- kepada wartawan, Jumat (23/10).

Mantan legislator Gerindra di DPR itu menambahkan, Gubernur DKI Anies Baswedan akan segera membahas solusi untuk tiang monorel yang mangkrak selama bertahun-tahun itu.

"Nanti Pak Anies mengundang seluruh jajaran terkait, kami akan mencarikan solusi yang terbaik," sambung Ariza.

Menurut Ariza, tiang monorel itu bukan hanya menjadi persoalan Pemprov DKI. Sebab, ada keterlibatan BUMN dalam proyek mangkrak tersebut.

"Kami akan melakukan evaluasi menyeluruh dan kami akan menyikapi secara baik. Memang ini tidak mudah karena dulu ada keterlibatan BUMN," ujar Ariza.(mcr1/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara