Duh! Rumah Korban Banjir Dijarah Maling

Duh! Rumah Korban Banjir Dijarah Maling
Petugas BPBD Bekasi menolong korban banjir di Pondok Gede Permai, Jatiasih. Foto: radar bekasi

jpnn.com - BEKASI - Sudah jatuh tertimpa tangga mungkin adalah ungkapan yang pas untuk menggambarkan nasib warga perumahan Pondok Gede Permai, Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat saat ini. Setelah rumah mereka direndam banjir setinggi 4 mete, kini harta benda mereka pun hilang dicuri.

Seperti diketahui, warga Pondok Gede Permai terpaksa mengungsi akibat banjir yang merendam rumah mereka sejak kemarin, Kamis (21/4). Musibah ini ternyata dimanfaatkan pencuri untuk masuk ke rumah warga dan menjarah harta benda mereka.

“Banyak yang kehilangan barang mas, soalnya banyak pemulung yang masuk dan mencari kesempatan diwilayah ini, apalagi rumah-rumah yang sedang ditinggal pemiliknya, itu incarannya,” ungkap Dian (40) warga RW/08 kepada Gobekasi.co.id, Jumat (22/4).

Dian mengatakan, banyak tetangganya yang melaporkan kehilangan barang. Tidak tanggung-tanggung, bahkan ada yang mengaku kendaraan bermotornya dicuri.

“Ada yang kehilangan motornya di dalam rumah, terus ada yang kehilangan tas yang berisikan sertifikat, dan uang juga ada, disini banyak yang cari kesempatan pemulung,” tandasnya. (Cr24/gob/dil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News