Duh, Trio PNS Pemkot Jakpus Diduga Cabuli Siswi Magang

Duh, Trio PNS Pemkot Jakpus Diduga Cabuli Siswi Magang
Foto/ilustrasi: The Guardian

jpnn.com - JAKARTA - Seorang siswi di sebuah sekolah menengah atas di Jakarta melaporkan tiga oknum pegawai negeri sipil (PNS) ke Polres Jakarta Pusat. Ketiga oknum PNS itu bekerja di kantor Wali Kota Jakarta Pusat.

Berdasarkan laporan yang masuk ke polisi, siswi SMA itu menjadi korban ulah cabul ketiga PNS ketima magang di kantor Wali Kota Jakpus. Menurut Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyanto, kasus itu kini ditangani unit perlindungan perempuan dan anak (PPA).

"Memang  ada laporan. Sejauh ini kasusnya masih diselidiki Unit PPA Polres Jakarta Pusat," ujarnya, Jumat (5/8).

Siswi malang itu melapor ke Polres Jakpus pada Rabu lalu (3/8). Korban mengaku dibawa oleh dua oknum PNS ke sebuah ruangan kosong, lantas dicabuli hingga pingsan.

Korban tersadar ketika seorang oknum PNS lainnya mengolesi minyak angin pada hidungnya. Namun, diduga ada seorang PNS lainnya yang ikut mencabuli korban.

Karenanya, korban bersama ibunya melaporkan tiga oknum PNS itu ke Polres Jakpus. "Sampai sekarang penyidik masih memeriksa saksi-saksi. Hasil visumnya belum keluar," tukas Suyatno.(elf/JPG)

 


JAKARTA - Seorang siswi di sebuah sekolah menengah atas di Jakarta melaporkan tiga oknum pegawai negeri sipil (PNS) ke Polres Jakarta Pusat. Ketiga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News