Duh, Van Gaal Mengaku Kewalahan dengan yang Satu Ini

Duh, Van Gaal Mengaku Kewalahan dengan yang Satu Ini
Louis van Gaal. Foto: AFP

jpnn.com - LOUIS Van Gaal mengaku kewalahan menyusun program latihan yang tepat untuk tim asuhannya di Manchester United di pramusim nanti. 

Itu karena jadwal pramusim yang sudah dirilis pihak klub cukup padat dalam waktu yang singkat.

Diantaranya Setan Merah akan menjalani persiapan musim depan dengan menggelar tur pramusim ke Tiongkok. Beberapa ujicoba juga siap digelar dengan tajuk International Champions Cup 2016, salah satunya melawan Manchester City.

"Saya terlibat dalam setiap perencanaan tur ke Tiongkok. Klub ingin melakukannya dalam waktu dua minggu, tapi yang kami dapatkan hanya delapan hari. Berkurang enam hari," buka Van Gaal di laman ESPN.

"Kita tidak berlatih dengan baik dengan kelembaban udara yang begitu tinggi. Waktu yang tepat untuk berlatih hanya pukul tujuh di pagi hari dan pukul sembilan di malam hari."

"Saya tahu bahwa klub seperti Manchester United harus melakukan ini, tapi ini jelas bukanlah persiapan yang sangat baik, karena kami akan memiliki banyak pemain yang terlibat dalam Kejuaraan Eropa yang tentunya akan datang dalam kondisi lelah," tukasnya.(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News