Duh...Nycta Gina Belum Sigap jadi Istri

Duh...Nycta Gina Belum Sigap jadi Istri
MENIKAH: Rizky Kinos dan Nycta Gina. Foto: Pojoksatu/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Presenter Rizky Kinos kini tengah menikmati membina rumah tangganya bersama aktris Nycta Gina. Maklum keduanya baru menikah pada 2 September lalu. Sejauh ini keduanya mulai tahu kebiasaan pasangannya satu sama lain.

Sebagai anak semata wayang di rumahnya, presenter jebolan VJ MTV Hunt 2008 itu mengerti kalau istrinya itu amat sangat dimanja oleh orangtuanya.

"Ngerti, apalagi Gina kan di rumah anak satu-satunya, yang kalau mau apa-apa pasti diturutin. Kalau di rumah dia pasti diservice enak. Biasa diservice enak kan, beda sama saya yang apa-apa sendiri," ujar Kinos saat jadi bintang tamu di acara Insert, Minggu (27/9).

Beruntung, sifat manja pemeran Jengkelin itu sejauh ini masih bisa dimengerti oleh Kinos. Sebagai suami yang baik, dia paham bahwa Gina masih butuh penyesuaian hidup jauh dari orangtuanya. Pria bernama lengkap Rizky Triyantono ini mengaku paham bila Gina belum begitu sigap menjadi seorang istri.

"Kalau ditanya apakah dia istri yang sigap, aku bilang sih belum ya. Tapi dia berusaha untuk lakuin itu, ya kita sama-sama belajar satu sama lain untuk mengisi," katanya.(chi/jpnn)

 


JAKARTA - Presenter Rizky Kinos kini tengah menikmati membina rumah tangganya bersama aktris Nycta Gina. Maklum keduanya baru menikah pada 2 September


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News