Dukung Anies-Sandi, Mbak Titiek Terancam Sanksi

Dukung Anies-Sandi, Mbak Titiek Terancam Sanksi
Titiek Soeharto. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Partai Golkar sedang menggodok respons yang tepat menyikapi gebrakan Wakil Ketua Dewan Pakar Golkar Siti Hediati Hariyadi. Perempuan yang lebih dikenal dengan panggilan Mbak Titiek itu mendukung pencalonan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di pilkada DKI Jakarta, bukan Basuki 'Ahok' Purnama-Djarot Hidayat, jagonya Golkar.

Mbak Titiek pun terancam sanksi. "Nanti ada sesuai AD/ART," ujar Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (27/2).

Terhadap proses sanksi itu, Setya menyerahkan kepada Ketua Mahkamah Partai Golkar Kahar Muzakir dan Ketua Bidang Organisasi dan Daerah DPP Partai Golkar, Freddy Latumahina. "Kami serahkan pada kepartaian Saudara Kahar dan Saudara Freddy untuk menindaklanjuti," tutur Novanto.

Soal apa jenis sanksinya, dia mengatakan akan merujuk pada AD/ART Partai Golkar. "Kami akan lakukan semua berdasarkan AD/ART Partai Golkar, tunggu saja hasilnya apa," pungkasnya. (dna/jpg/jpnn)


Partai Golkar sedang menggodok respons yang tepat menyikapi gebrakan Wakil Ketua Dewan Pakar Golkar Siti Hediati Hariyadi. Perempuan yang lebih dikenal


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News