Dukung BUMN Career Day, MIND ID Ajak Diaspora di Inggris Berkarier di Tanah Air

Dukung BUMN Career Day, MIND ID Ajak Diaspora di Inggris Berkarier di Tanah Air
BUMN Career Day di London, Inggris. Foto: dok MIND ID

jpnn.com, JAKARTA - Fortune Indonesia merilis data bahwa MIND ID masuk dalam salah satu perusahan terbesar di tanah air pada 2023.

MIND ID bercokol di peringkat tujuh sebagai perusahaan dengan pendapatan terbesar berada di kisaran laba bersih senilai Rp 126,93 triliun atau mengalami kenaikan sebesar 35,40 persen.

MIND ID berkomitmen mendukung penuh upaya Kementerian BUMN dalam melakukan percepatan transformasi perusahaan.

Sekretaris Perusahaan MIND ID, Heri Yusuf mengatakan roadmap MIND ID menjadi perusahaan tingkat global senada dengan target yang diusung Kementerian BUMN.

“MIND ID berkomitmen untuk terus melanjutkan amanah yang diberikan pemerintah Indonesia melalui Kementerian BUMN yakni menjadi perusahaan berskala internasional,” kata Heri Yusuf dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis (12/10).

MIND ID juga mendukung upaya Kementerian BUMN dalam menjalankan program percepatan transformasi agar BUMN Grup bisa memberikan kontribusi lebih bagi Indonesia.

Upaya tersebut salah satunya melalui gelaran “BUMN Career Day” di London, Inggris.

BUMN Career Day adalah upaya Kementerian BUMN untuk menjaring talenta muda Indonesia berprestasi yang kini tengah menempuh pendidikan ataupun bekerja di luar negeri.

BUMN Career Day bertujuan menjaring minta mahasiswa Indonesia yang sedang menempuh pendidikan di luar negeri untuk kembali berkarya di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News