Dukung Dahlan, FOBI Boyong 3 Barongsai ke Debat Konvensi

Dukung Dahlan, FOBI Boyong 3 Barongsai ke Debat Konvensi
DUKUNG DAHLAN: Barongsai yang didatangkan FOBI untuk meramaikan Debat Capres Konvensi Partai Demokrat di pelataran Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat, Minggu (27/4). Foto Natalia/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sekitar 300 anggota Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (FOBI) sudah meramaikan pelataran depan Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat pada Minggu (27/4). Mereka khusus datang ke acara Debat Capres Konvensi Partai Demokrat di hotel itu untuk mendukung salah satu peserta, Dahlan Iskan.

FOBI juga membawa serta tiga barongsai yang siap dimainkan saat Dahlan datang nanti.

"Kami sudah 10 tahun dipimpin dan disatukan Pak Dahlan di FOBI, sebelum semua orang mengenal kami. Saat ini kami datang khusus untuk mendukung beliau," ujar Ketua Harian FOBI Ronald Sjarif saat ditemui di depan hotel.

Meski acara Debat Konvensi baru akan berlangsung pukul 10.00 nanti, anggota FOBI sudah datang sejak pukul 08.00. Sambil menunggu, mereka bersama-sama menonton atraksi barongsai yang sudah beberapa kali memenangkan kejuaraan dunia tersebut. FOBI, kata Ronald, berharap Dahlan Iskan sukses memenangkan konvensi tersebut. Dahlan, kata dia, adalah sosok yang layak menjadi Presiden.

"Kita membutuhkan pemimpin seperti Dahlan Iskan yang tidak membedakan suku, agama dan ras. Beliau sudah membuktikan itu, termasuk pada kami," tegas Ronald.(flo/jpnn)


JAKARTA - Sekitar 300 anggota Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (FOBI) sudah meramaikan pelataran depan Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News