Dukung Erick Thohir jadi Ketum PSSI, Bos Barito Putera Sampaikan Hal Ini

Dukung Erick Thohir jadi Ketum PSSI, Bos Barito Putera Sampaikan Hal Ini
Menteri BUMN Erick Thohir resmi mencalonkan diri sebagai sebagai Ketua Umum PSSI. Foto: Instagram/@baimwong

jpnn.com, JAKARTA - CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman secara resmi menyatakan dukungannya terhadap Erick Thohir menjadi Ketua Umum PSSI periode 2023-2027.

Erick Thohir yang sekarang menjabat sebagai Menteri BUMN merupakan salah satu kandidat yang telah mendaftar menjadi calon Ketum PSSI dan jika lolos verifikasi bakal bersaing pada Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI pada 16 Februari mendatang.

"Atas nama pribadi dan atas nama keluarga besar PS Barito Putera serta Ketua Asprov PSSI Kalimantan Selatan, kami semua bersepakat untuk mendukung pencalonan Bapak Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI periode yang akan datang," kata Hasnuryadi melalui keterangan resminya, Senin (16/1).

Dia berharap dengan segala pengalaman dan kemampuan yang dimiliki Erick Thohir bisa membawa sepak bola Indonesia jadi lebih maju lagi dan lebih berprestasi lagi di kancah internasional.

"Tentunya membuat harapan-harapan pencinta sepak bola Indonesia bisa terwujud," harapnya.

Menurut Hasnuryadi, track record yang dimiliki Erick Thohir dalam mengelola organisasi, khususnya organisasi keolahragaan menjadi modal bagus untuk memimpin PSSI di masa mendatang.

"Semua yang diamanahkan ke beliau Alhamdulillah bisa sukses sesuai seperti yang diharapkan," ujar Hasnuryadi.

Hasnuryadi meyakini Erick Thohir mempunyai kemampuan untuk memimpin sepak bola Indonesia.

Bos Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman menyampaikan sejumlah hal terkait dukungannya terhadap Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI periode 2023-2027

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News