Erick Thohir & La Nyalla Daftar Jadi Calon Ketum PSSI, CEO PSIS Malah Bingung

Erick Thohir & La Nyalla Daftar Jadi Calon Ketum PSSI, CEO PSIS Malah Bingung
CEO PSIS Semarang A.S. Sukawijaya. (ANTARA/ I.C.Senjaya)

jpnn.com, JAKARTA - Pencalonan Erick Thohir dan La Nyalla Mattalitti untuk menjadi Ketua Umum PSSI 2023-2027 membuat pemilik suara (voter) PSSI bingung menentukan pilihan.

Hal itu disampaikan CEO PSIS yang juga anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI AS Sukawijaya.

"Kami yang menjadi 'voter' bingung memilih yang mana. Sama-sama baiknya, sama-sama bagusnya," ujar pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi itu di Jakarta, Minggu (15/1).

Menurut Yoyok, Erick Thohir memiliki kelebihan dari sisi pengalaman bisnis sepak bolanya. Ditambah, saat ini Erick saat ini menjabat sebagai Menteri BUMN.

Sementara La Nyalla dinilainya mempunyai keunggulan dari jejak politik. La Nyalla kini berstatus sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI.

"Dua-duanya tidak ada jeleknya," kata Yoyok.

Oleh karena itu, untuk memastikan pilihan, laki-laki yang juga anggota DPR RI itu menunggu pemaparan program dari Erick dan La Nyalla.

Mereka berdua sudah menyatakan serius untuk membawa perubahan di PSSI dan memberantas mafia sepak bola, tetapi belum memaparkan sesuatu yg untuk pengembangan klub dan Asosiasi Provinsi PSSI.

Pencalonan Erick Thohir dan La Nyalla Mattalitti untuk menjadi Ketua Umum PSSI 2023-2027 membuat pemilik suara (voter) PSSI bingung menentukan pilihan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News