Dukung Ganjar di Pilpres 2024, Once Mekel: Beliau Tidak Ada Beban Masa Lalu

Dukung Ganjar di Pilpres 2024, Once Mekel: Beliau Tidak Ada Beban Masa Lalu
Once Mekel saat menemani Ganjar Pranowo berdialog dengan generasi Z di Danau Lebakwangi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/7). Foto: Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Dua penyanyi Elfonda Mekel atau Once Mekel dan Anang Hermansyah mengaku bakal memilih Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Keduanya menyampaikan hal tersebut saat menemani Ganjar berdialog dengan generasi Z di Danau Lebakwangi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/7).

Once dan Anang menjadi pengisi acara sebelum dialog dimulai.

Keduanya bahkan terdengar melantunkan masing-masing lagu Aku Mau serta Separuh Jiwaku Pergi.

Mulanya, Once dan Anang ditanya oleh pembawa acara dialog bertanya soal sosok yang dipilih pada Pilpres 2024. Keduanya tegas menjawab mendukung Ganjar.

Once beralasan Indonesia itu negara besar dengan 270 juta penduduk sehingga perlu sosok pemimpin yang pintar dan berkarakter seperti Ganjar.

"Bagi saya, Pak Ganjar seorang yang memiliki karakter yang pantas untuk capres. Sangat aktif untuk berkomunikasi," kata mantan vokalis Dewa 19 itu.

Once mengatakan Ganjar juga tidak memiliki beban masa lalu dan mempunyai rekam jejak mulus selama menjabat Gubernur Jawa Tengah sehingga layak dipilih menjadi Presiden RI.

Dua penyanyi Elfonda Mekel atau Once Mekel mengungkapkan alasannya mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. oh ternyata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News