JPNN.com

Dukung Ibu Milenal Sukses MengASIhi, Teman Bumil Tampil dengan Wajah Baru

Senin, 10 Agustus 2020 – 15:56 WIB
Dukung Ibu Milenal Sukses MengASIhi, Teman Bumil Tampil dengan Wajah Baru - JPNN.com
Teman Bumil (logo). Foto dok Teman Bumil

jpnn.com, JAKARTA - Teman Bumil merubah logo dan tagline bertepatan dengan peringatan Pekan ASI Dunia, yang jatuh setiap minggu pertama pada Agustus.

Selain mengenalkan wajah baru, Teman Bumil juga menambah berbagai fitur baru yang lebih lengkap, menarik, dan informatif.

“Jadi, bumilnya adalah singkatan dari ibu milenial. Dengan tagline baru yakni Teman Ibu Milenial, Teman Bumil semakin berkomitmen menemani perjalanan Mums dari fase merencanakan kehamilan, hamil, menyusui hingga memantau tumbuh kembang anak hingga usia 5 tahun," ujar Co-founder Teman Bumil, Robyn Soetikno.

Teman Bumil juga mempersiapkan fitur-fitur baru, yaitu video edukatif di fitur MEDIA, memperbanyak konten hingga anak usia 5 tahun, dan memperbanyak fitur interaktif.

Jika dulu Mums hanya bisa berkonsultasi dengan dokter spesialis kandungan dan kebidanan di forum Teman Bumil, kini Mums juga bisa berkonsultasi langsung dengan dokter anak, bidan, ahli laktasi, psikolog, dan profesional lainnya.

Teman Bumil juga menyediakan berbagai kelas di forum Teman Bumil, seperti #SeninSharing dengan Psikolog, #TanyaDokter dengan dokter spesialis pada hari Selasa dan Jumat, #NgobrolBarengBubid pada hari Rabu dan Sabtu, serta Kelas Online dengan berbagai topik menarik di hari Kamis.

Selama pandemi Covid-19, Teman Bumil juga rutin mengadakan Instagram Live, Zoom Class dan YouTube Live secara reguler setiap minggunya.

“Dengan semua fitur baru tersebut, Teman Bumil diharapkan bisa lebih optimal mendampingi para ibu milenial dalam perjalanannya membesarkan buah hatinya, sejak masa kehamilan hingga usia emas tumbuh kembangnya,” kata Product Manager Teman Bumil, Stephanie Rengkung dalam diskusi virtual, Senin (10/8).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy