Dukung Isyana Sarasvati Lexiconcert, BonCabe Makin Dekat dengan Konsumen

Dukung Isyana Sarasvati Lexiconcert, BonCabe Makin Dekat dengan Konsumen
Hadirnya BonCabe pada Isyana Sarasvati Lexiconcert di Jakarta juga agar bisa lebih dekat dengan konsumen dan Isyanation. Foto: Dok BonCabe

jpnn.com, JAKARTA - Head Of Brand Communication PT KOBE BOGA UTAMA Meylanie Tambelangi mengatakan pihaknya berkomitmen mendukung industri kreatif.

Meylanie mengatakan setelah melewati masa pandemi yang cukup lama banyak merindukan konser musik.

“Melihat mulai aktif kembalinya kegiatan offline dan event-event besar seperti konser musik, kami sebagai brand berkomitmen untuk selalu hadir dan mendukung tumbuhnya industri kreatif," kata dia.

Menurutnya, BonCabe akan selalu berusaha hadir bagi BonCabe Lovers di setiap momen-momen membahagiakan salah satunya seperti konser perdana Isyana setelah pandemi.

Isyana Sarasvati kembali menggelar konser musik untuk promosi album terbarunya yang bertajuk Lexiconcert Live On Tour di lima kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Bali.
Rangkaian tur Isyana Sarasvati Lexiconcert ini dimulai dari Kota Jakarta, pada 3 Juni 2022 yang berlokasi di Basketball Hall Senayan.

BonCabe percaya acara tersebut akan membantu musisi untuk terus berkarya dan memajukan industri musik yang ada di Indonesia.

"Hadirnya BonCabe pada Isyana Sarasvati Lexiconcert di Jakarta juga agar bisa lebih dekat dengan konsumen dan Isyanation yang datang ke konser tersebut," tambah Meylani.

Dalam pergelaran Isyana Sarasvati Lexiconcert di Jakarta ini, BonCabe juga mendirikan booth dan pengunjung dapat menikmati sajian pedas khas dan bermain mini games berhadiah seperti Wheels of Fortune. (mcr10/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Hadirnya BonCabe pada Isyana Sarasvati Lexiconcert di Jakarta juga agar bisa lebih dekat dengan konsumen dan Isyanation


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News