Dukung Jokowi-JK, STMJ Sebar Anggota untuk Kampanye Kerakyatan

Dukung Jokowi-JK, STMJ Sebar Anggota untuk Kampanye Kerakyatan
Dukung Jokowi-JK, STMJ Sebar Anggota untuk Kampanye Kerakyatan

jpnn.com - JAKARTA -- Kelompok masyarakat dari kalangan aktivis, pelajar dan birokrat yang menamakan dirinya Sahabat Menangkan Jokowi-JK (STMJ), mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla, di Jakarta, Selasa (17/6).

Ketua Harian STMJ, Ahmad Sahal Maemun dalam keterangannya, Rabu (18/6) mengatakan pilihan untuk mendukung Jokowi-JK dilakukan oleh STMJ atas dasar pertimbangan rasional.

Menurutnya, sosok pemimpin itu harus punya rekam jejak yang bagus, karakter memimpin yang baik, dan merakyat.

"Dan itu ada pada sosok Jokowi-JK. Kami akan mengawal dan mendukung pasangan Jokowi-JK untuk menang dalam pemilihan presiden 9 Juli,” kata Sahal.

Dia menegaskan, anggota STMJ bersama-sama dengan masyarakat akan bersinergi menjadikan Jokowi-JK sebagai presiden dan wakil presiden 2014 - 2019.

“Anggota STMJ akan menggunakan segala daya dan potensi untuk menangkan pasangan Jokowi-JK," ujarnya.

Sahal mengatakan, selama masa kampanye anggota STMJ yang tersebar di wilayah Indonesia akan mengawal dan melakukan kampanye kerakyatan dengan santun.

Selain itu, kata dia, kampanye tanpa black campaign juga akan dilakukan untuk memberikan pendidikan politik kepada seluruh elemen masyarakat bahwa kekuasaan bukan tujuan tapi adalah alat untuk melakukan pengabdian kepada negara secara maksimal.

JAKARTA -- Kelompok masyarakat dari kalangan aktivis, pelajar dan birokrat yang menamakan dirinya Sahabat Menangkan Jokowi-JK (STMJ), mendeklarasikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News