JPNN.com

Dukung Kemajuan UKM, Sampoerna Gelar Pesta Retail Nasional

Jumat, 23 November 2018 – 00:51 WIB Dukung Kemajuan UKM, Sampoerna Gelar Pesta Retail Nasional - JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG - PT HM Sampoerna Tbk menghelat Pesta Retail Nasional (PRN) 2018 di Indonesia Convention Expo (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Kamis (22/11).

PRN 2018 merupakan bentuk komitmen Sampoerna untuk mendukung dan mengembangkan usaha kecil menengah (UKM), khususnya peritel tradisional yang menjadi mitra dan tergabung dalam Sampoerna Retail Community (SRC).

Menteri Perindustrian Republik Indonesia Airlangga Hartanto membuka event yang mengusung tema Ayo Maju, Ayo Bersama, Ayo Berbagi itu.

Sebanyak tiga ribu perwakilan SRC yang terpilih dari berbagai daerah di Indonesia mengikuti kegiatan itu.

SRC sendiri merupakan program pemberdayaan UKM yang kini telah menjangkau lebih dari 60 ribu mitra ritel tradisional yang tersebar di 408 kabupaten dan kota di 34 provinsi di Indonesia.

Dukung Kemajuan UKM, Sampoerna Gelar Pesta Retail Nasional

Kepala Urusan Komersial & Pengembangan Bisnis Sampoerna Henny Susanto mengatakan, pihaknya konsisten mendukung upaya pemerintah membangun dasar ekonomi kerakyatan melalui pemberdayaan UKM.

“Investasi jangka panjang Sampoema berfokus pada program-program pemberdayaan yang memberikan dampak pada bagi pertumbuhan perekonomian bangsa dengan melakukan pendampingan terhadap pelaku ritel tradisional yang tergabung di SRC,” tutur Henny.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...