JPNN.com

Dukung Mitra GrabCar, Mobil Lubricants Bantu Sediakan Partisi Pembatas

Jumat, 12 Juni 2020 – 03:01 WIB
Dukung Mitra GrabCar, Mobil Lubricants Bantu Sediakan Partisi Pembatas - JPNN.com
Partisi pembatas di GrabCar. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Penyebaran Covid-19 bisa terjadi di mana saja, tak terkecuali di taksi online. Untuk itu, berbagai cara dilakukan demi menjamin keselamatan serta kesehatan penggunanya.

Salah satunya dengan memberikan partisi pelindung sebagai sekat antara supir dan penumpang. Pemberian partisi ini merupakan hasil kerja sama antara Grab dengan Mobil™ Lubricants.

Hal itu bertujuan untuk membantu para pengemudi GrabCar, yang saat ini terkena dampak dari wabah corona.

Partisi pelindung yang diberikan berguna dalam mencegah risiko penyebaran virus Covid19. Tentunya supir dan penumpang tetap harus mengikuti anjuran pemerintah, dengan wajib menggunakan masker selama berkendara.

"Kami berinisiatif untuk ikut turut serta dalam membantu mengurangi beban masyarakat yang masih bekerja, khususnya dalam hal ini adalah pengemudi transportasi online," terang Head of Indonesia Lubricants Market ExxonMobil, Patrick Adhiatmadja dalam keterangan tertulis, di Jakarta.

Patrick menambahkan, melalui bantuan yang diberikan. Diharapkan dapat memberikan support terhadap para pengemudi taksi online dalam mencari nafkah, serta dapat melindungi antara supir dan juga penumpang.

Sementara itu, Andhina Sofiarman selaku Mobil™ Brand General Manager mengungkapkan, bantuan tersebut merupakan kerja sama dengan Grab Indonesia secara berkelanjutan.

Hal tersebut juga wujud kepedulian ExxonMobil terhadap pengemudi taksi online Grab.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha