JPNN.com

Dukung Pemulihan Ekonomi, SRC Hadirkan Kampanye #DekatBerdampak

Selasa, 04 Mei 2021 – 15:19 WIB
Dukung Pemulihan Ekonomi, SRC Hadirkan Kampanye #DekatBerdampak - JPNN.com
Warga berbelanja di salah satu toko kelontong SRC di Jakarta. Foto: dok SRC

jpnn.com, JAKARTA - SRC komunitas toko kelontong masa kini berinisiatif menghadirkan kampanye #DekatBerdampak.

Kampanye ini merupakan lanjutan dari program SRC sebelumnya, untuk memperkuat semangat pelaku UMKM dalam menghadapi pandemi. 

Komisaris PT SRC Indonesia Sembilan (SRCIS), M. Arsjad Rasjid P.M menjelaskan toko kelontong menjadi warisan budaya yang sangat dekat dengan masyarakat Indonesia sejak ratusan tahun lalu, termasuk SRC.

Selama itu pula toko kelontong SRC hadir dan berdampak bagi kehidupan masyarakat.

Tidak hanya sekadar transaksi jual beli, toko kelontong juga menyimpan kisah dan memori yang terus terekam lewat kehadirannya di sekitar tempat tinggal.

“Atas dasar itulah kami menghadirkan kampanye #DekatBerdampak. Ini membuktikan toko kelontong SRC turut membangun kehidupan masyarakat, sekaligus menjadi wadah bagi para pedagang kelontong untuk meningkatkan penghasilan dan berperan serta dalam menggerakkan ekonomi daerah,” ujar Arsjad di Jakarta (3/5).

Melalui kampanye #DekatBerdampak, SRC ingin menularkan semangat gotong royong dan mengajak masyarakat untuk turut mendukung keberadaan toko kelontong salah satunya selalu berbelanja ke toko kelontong terdekat.

Apalagi dalam perjalanannya, toko kelontong membuktikan bahwa bisnis kecil ini terus berinovasi agar tetap bertahan dan bertumbuh di tengah persaingan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...