Dukung Pendidikan Inklusif, Elnusa Gelar Aksi Tebar Manfaat ke SLB Nurasih di Tangsel

Dukung Pendidikan Inklusif, Elnusa Gelar Aksi Tebar Manfaat ke SLB Nurasih di Tangsel
Elnusa melalui kegiatan Aksi Tebar Manfaat secara simbolis menyerahkan bantuan sarana pendidikan kepada SLB Nurasih di Tangerang Selatan atau Tangsel. Foto: Dokumentasi Elnusa

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - PT Elnusa Tbk (Elnusa) melakukan kegiatan Aksi Tebar Manfaat ke sekolah luar biasa (SLB) yang diperuntukkan bagi anak berkebutuhan khusus (ABK) Yayasan Nurasih yang berada di sekitar wilayah anak perusahan Elnusa, yaitu PT Sigma Cipta Utama, PT Patra Nusa Data dan Warehouse Elnusa, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dalam kegiatan ini, Elnusa melibatkan perwira dari berbagai fungsi serta anak usaha sebagai sukarelawan untuk memberikan energi positif serta bantuan kepada siswa dalam mengatasi permasalahan sahabat disabilitas.

Selaim itu, pengenalan terhadap lingkungan, perencanaan masa depan dan berbagi keceriaan, sharing serta melakukan pendampingan belajar motorik kasar.

Tujuannya agar para siswa bisa lebih bersemangat dan senang memiliki teman?teman baru yang mau belajar bersama.

Corporate Secretary Elnusa Asmal Salam menyampaikan ada berbagai program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dijalankan perusahaan.

"Salah satunya terkait dengan tujuan SDGs poin empat, yaitu menjamin kualitas pendidikan yang inklusif dan merata serta meningkatkan kesempatan belajar sepanjang hayat untuk semua," terang Asmal Salam dalam keterangannya, Rabu (29/11).

Asmal berharap dengan memberikan dukungan secara berkelanjutan ke SLB ini dapat memberikan nilai tambah yang optimal untuk menyeimbangkan pendidikan yang bermutu kepada anak-anak berkebutuhan khusus dan mengembangkan semangat kreativitas mereka. (mrk/jpnn)

Elnusa mendukung pendidikan inklusif dengan menggelar kegiatan Aksi Tebar Manfaar bagi anak berkebutuhan khusus di SLB Nurasih di Tangsel


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News