JPNN.com

Raih 3 Penghargaan, Elnusa Buktikan Eksistensi di Tengah Pandemi

Selasa, 19 Januari 2021 – 21:42 WIB
Raih 3 Penghargaan, Elnusa Buktikan Eksistensi di Tengah Pandemi - JPNN.com
PT Elnusa Tbk raih 3 penghargaan. Foto: Instagram/elnusaofficial

jpnn.com, JAKARTA - PT Elnusa Tbk (ELSA) meraih tiga penghargaan sekaligus dari berbagai intitusi berbeda di penghujung 2020. Ini menjadi sebuah pembuktian bagi Elnusa sebagai perusahaan nasional penyedia jasa energi.

Penghargaan pertama diraih Elnusa dalam ajang Bisnis Indonesia Award 2020 untuk kategori perusahaan public yang bergerak di sektor pertambangan minyak dan gas bumi.

 

Dalam ajang tersebut, Elnusa mengalahkan beberapa emiten yang bergerak dalam sektor yang sama seperti PT Energi Mega Persada Tbk. (ENRG), PT Astrindo Nusantara Infrastruktur Tbk. (BIPI), PT Medco Energi Internasional Tbk. (MEDC), PT Perdana Karya Perkasa Tbk. (PKPK), PT Super Energy Tbk. (SURE), PT Radiant Utama Interinsco Tbk. (RUIS).

Direktur Keuangan Elnusa Hery Setiawan, yang menerima penghargaan tersebut mengatakan bahwa 2020 merupakan tahun yang penuh tantangan.

"Di industri migas, tantangan ini bukan hanya berasal dari pandemi Covid-19 yang memengaruhi kegiatan operasional dan menyebabkan penurunan konsumsi BBM nasional, melainkan juga karena fluktuasi harga migas dunia dan fluktuasi kurs rupiah," ungkapnya, belum lama ini.

Hery berharap agar pandemi Covid-19 yang berkepanjangan ini bisa segera teratasi agar bisa kembali memulihkan perekonomian Indonesia.

Elnusa juga meraih penghargaan Asia Sustainability Reporting Rating (ASRRAT) 2020 kategori Bronze untuk pertama kalinya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...