Dukung Percepatan Bisnis, Bank BJB Resmikan Kantor Baru di T Tower

Dukung Percepatan Bisnis, Bank BJB Resmikan Kantor Baru di T Tower
Peresmian gedung kantor baru bank bjb yang terletak di T Tower, Jl. Gatot Subroto, Jakarta. Foto: Romaida/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. (bank bjb) meresmikan gedung kantor baru yang terletak di T Tower, Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

Gedung tersebut menjadi bentuk representatif eksistensi bank bjb, sebagai salah satu Bank Pembangunan Daerah (BPD) terbaik.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang turut hadir dalam peresmian gedung, menyampaikan apresiasi kepada bank bjb.

Dalam sambutannya, dia mengungkapkan semua pihak telah lama mendukung pembangunan gedung baru bank Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dengan aset terbesar di Indonesia tersebut.

"Semoga hadirnya gedung kantor bank bjb di Jakarta dapat meningkatkan kontribusi dan partisipasi sebagai penggerak dan pendorong laju perekonomian, khususnya di Jawa Barat dan tetap menjadi BPD terbaik di Indonesia," kata Ridwan Kamil kepada awak media, Kamis (3/8).

Kehadiran gedung representatif di Jakarta ini juga sebagai upaya mendukung kinerja bisnis bank bjb secara berkelanjutan.

Bank bjb berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan perbankan kepada nasabah. 

Melihat visi ini, Ridwan Kamil menyatakan akan terus mendorong bank bjb, sehingga dapat berkontribusi dan menjadi motor penggerak pemulihan ekonomi di Jawa Barat.

Bank BJB meresmikan kantor baru yang berada di T Tower Jalan Gatot Subroto, Jakarta untuk mendukung percepatan bisnis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News