Dukung Prabowo-Hatta, Radja Ubah Lirik Lagu

Dukung Prabowo-Hatta, Radja Ubah Lirik Lagu
Dukung ke Prabowo-Hatta, Radja Ubah Lirik Lagu. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - Grup band Radja mengisi acara di dalam kampanye akbar calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Glora Bung Karno, Jakarta, Minggu (22/6).

Radja yang naik ke panggung sekitar pukul 12.15 WIB tampak mengenakan pakaian serba putih. Radja menggubah lirik lagunya yang berjudul "Gak Ada Waktu" menjadi lirik yang isinya menyampaikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Hatta.

"Ayo semua pilih bersama pemimpin kita Prabowo namanya," kata Ian Kasela saat bernyanyi di GBK, Jakarta, Minggu (22/6).

Lagu "Jujur" juga digubah oleh Radja menjadi bentuk dukungan ke Prabowo-Hatta. "Jujurlah padaku bila pilih nomor satu, karena nomor satu itu pilihanku, Bapak Prabowo," ucap Ian.

Dalam kesempatan ini, Ian menyampaikan harapan kepada Prabowo. "Mudahan-mudahan bapak Prabowo Subianto bisa membawa angin segar perubahan untuk Indonesia," tandasnya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, ratusan massa pendukung mengerumuni panggung tempat Radja bernyanyi. Mereka tampak antusias menyaksikan penampilan Radja. (gil/jpnn)

 

JAKARTA - Grup band Radja mengisi acara di dalam kampanye akbar calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Glora Bung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News