Dukung Prabowo, Priyo Tetap Doakan JK

Dukung Prabowo, Priyo Tetap Doakan JK
Dukung Prabowo, Priyo Tetap Doakan JK

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso menyatakan mendukung calon presiden Prabowo Subianto. Untuk bekas Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla (JK), Priyo hanya berdoa.

"Saya bergabung dan mendukung Mas Prabowo Subianto agar menang dalam pemilu presiden 9 Juli mendatang. Terhadap Jusuf Kalla (JK), saya berdoa semoga Tuhan memberikan yang terbaik untuknya," kata Priyo Budi Santoso, usai menerima Wakil Ketua Umum dan Sekjen Gerindra masing-masing Fadli Zon dan Ahmad Muzani di gedung DPR, Senayan Jakarta, Jumat (30/5).

Budi Santoso mendukung Prabowo-Hatta karena menilai Dewan Penasehat Partai Gerindra itu sebagai sosok yang berani, tegas, jujur, dan tidak membungkuk-tunduk pada kekuatan asing.

"Mencermati sejarah perjalanan Partai Golkar, Jusuf Kalla dulunya adalah Ketua Umum Partai Golkar. Jadi saya perlu juga mendoakan JK," ujar Ketua Umum Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) itu.

Menurut Priyo, kondisi bangsa Indonesia saat ini cukup ironis sehingga diperlukan figur pemimpin yang tegas dan memiliki komitmen kuat untuk membangun bangsa dan negara Indonesia. "Sosok seperti ini ada pada Prabowo Subianto," ujarnya.

Dijelaskannya, bersikap memilih Prabowo-Hatta, bukan berarti tidak menghormati pasangan Jokowi-JK. "Ini hanya soal pilihan dari dua pasang calon. Di antara dua pasangan tersebut, saya harus memilih salah satu. Jadi saya memilih pasangan yang lebih baik, Prabowo-Hatta dan bergabung sebagai anggota tim penasihat," ungkapnya. (fas/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso menyatakan mendukung calon presiden Prabowo Subianto. Untuk bekas Ketua Umum Partai Golkar,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News