Dukung Program Sejuta Rumah, Abipraya Properti Siapkan 1.000 Unit di Bogor

Dukung Program Sejuta Rumah, Abipraya Properti Siapkan 1.000 Unit di Bogor
Program Sejuta Rumah. Ilustrasi Foto: dok.Jawapos.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Brantas Abipraya (persero), Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bidang konstruksi umum, mendukung program pembangunan sejuta rumah yang digaungkan pemerintah sejak 2015 lalu.

Direktur  Utama PT Brantas Abipraya (Persero) Bambang E Marsono mengungkapkan, melalui Abipraya Properti, pihaknya mengembangkan beberapa produk unggulan dalam mendukung program pemerintah memenuhi kebutuhan perumahan bagi rakyat.

“Abipraya Properti berupaya mendukung  program pemerintah untuk menekan angka kebutuhan (backlog) rumah rakyat. Bagi pemerintah, memperkecil angka backlog bukanlah perkara mudah, karenanya seluruh elemen bangsa harus bahu membahu membantu merealisasikan pembangunan sejuta rumah. Salah satu yang Abipraya Properti lakukan adalah mengembangkan hampir 1.000 unit rumah untuk kalangan menengah bawah di Arya Green Tajurhalang," kata Bambang E Marsono dalam siaran tertulisnya, Sabtu (23/2).

Sementara itu, GM Unit Usaha Abipraya Properti Prasetyadhie mengatakan bahwa Abipraya Properti melalui Arya Green Tajurhalang, berupaya menjawab antusiasme dan kebutuhan masyarakat terhadap perumahan. Produk yang diluncurkan pun memiliki desain modern dengan bangunan yang berkualitas, serta memiliki nilai investasi tinggi.

“Arya Green Tajurhalang memiliki suasana yang nyaman dengan udara yang segar dan pemandangan pegunungan yang indah dan strategis, karena dekat jalan tembus Tegar Beriman dan rencana Tol Depok Antasari dan Tol Bogor Outeringroad. Selain itu dapat diakses dengan KRL Commuter Line melalui Stasiun Bojong Gede," ungkap Prasetyadhie.

"Melihat lokasi yang strategis, Abipraya Properti optimistis Arya Green Tajurhalang memiliki peluang yang sangat bagus untuk berinvestasi dan menjadi rumah tinggal bagi usia milenial," tambahnya.

Rencananya Abipraya Properti akan melakukan kegiatan soft launching Perumahan Arya Green Tajurhalang, pada Minggu (24/2). Acara tersebut tak lepas dari kesuksesan penjualan perdana Cluster Villa Pinus, yang dalam 3 bulan bisa menembus angka penjualan lebih dari 150 unit dari total pengembangan tahap 1 sebanyak 224 unit.

Unit rumah di Arya Green Tajurhalang memiliki desain yang modern lifestyle concept yang terdiri dari 2 jenis yakni tipe 36/84 dan 45/105 dengan harga mulai dari Rp 300 jutaan. Beberapa proyek Abipraya Properti di antaranya, apartemen Urban Heights Residences, Arya Green Tajurhalang, Arya Green Simatupang, Arya Green Setu Bekasi dan Arya Sunter Development.

PT Brantas Abipraya (persero), Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bidang konstruksi umum ini mendukung program pembangunan sejuta rumah untuk rakyat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News