Dukung Torres meski Scoreless

Dukung Torres meski Scoreless
Fernando Torres. Foto: REUTERS/Marcelo del Pozo
DAVID Villa banjir pujian kemarin. Selain memborong dua gol kemenangan Spanyol, Villa mencatat rekor pemain tersubur di timnas negerinya. Kontras dengan Villa, Fernando Torres kembali mandul. Turun di awal babak kedua menggantikan Xabi Alonso, Torres memperpanjang catatan scoreless sejak golnya ke gawang Cile dalam uji coba 19 November 2008.

Tidak hanya di timnas, di Chelsea pun Torres juga belum bisa mengakhiri paceklik gol dalam tujuh laga, sejak diboyong dari Liverpool dengan predikat pemain termahal Inggris Januari lalu.

Meski begitu, bukan berarti Torres tidak mendapat apresiasi. Rekan setimnya di timnas masih membelanya. Sebut saja Xavi Hernandez. Playmaker yang kemarin mencatat seratus caps itu justru menyebut Torres-lah kunci kemenangan Spanyol kemarin.

"Saya tidak peduli David (Villa) memborong semua headline media dengan dua golnya dan memenangkan kami," ungkap Xavi di situs resmi UEFA. "Saya kira keputusan pelatih memasukkan Fernando-lah yang menentukan kemenangan kami. Dengan kami bermain dua striker, pertahanan Ceko terbelah fokusnya sehingga memberikan banyak ruang kepada saya, dan (Andres) Iniesta," tambahnya.

DAVID Villa banjir pujian kemarin. Selain memborong dua gol kemenangan Spanyol, Villa mencatat rekor pemain tersubur di timnas negerinya. Kontras

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News