Dukung Transformasi Digital Dunia Pendidikan, BenQ Gandeng Nuadu

Dukung Transformasi Digital Dunia Pendidikan, BenQ Gandeng Nuadu
BenQ gandeng Nuadu. Foto: dok BenQ

jpnn.com, JAKARTA - BenQ Indonesia menjalin kemitraan dengan Nuadu sebagai learning management system untuk penilaian formatif, sumatif, dan normatif dalam mendukung transformasi digital pendidikan.

Bentuk kemitraan itu ialah dengan meluncurkan aplikasi BenQ x Nuadu yang dapat diakses pada BenQ Interactive Flat Panel seri RE6501,RE7501, RE8601.

Rencananya aplikasi itu akan dirilis pada awal Q2 tahun ini.

BenQ Indonesia dan Nuadu berharap menjembatani kesenjangan belajar siswa di tengah transformasi digital saat ini.

Dengan menggunakan pembelajaran Nuadu di Interactive Flat Panel (IFP) akan mempermudah penilaian formatif, sumatif, dan normatif yang diperkuat dengan analisis data yang menyeluruh.
Platform pembelajaran BenQ x Nuadu mulai bisa digunakan bagi pengguna BenQ IFP untuk education segment pada awal Q2 2022.

Sebagai permulaan, BenQ x Nuadu akan fokus pada BenQ IFP RE01 dan menargetkan K12 segment untuk sekolah negeri.

Dengan beragam fitur IFP BenQ, pengguna cukup melalukan single sign-in (satu akun) ke IFP BenQ untuk mengakses materi pembelajaran dan ribuan bank soal siap pakai.

“BenQ Indonesia terus fokus pada dunia pendidikan. Mimpi kami ialah dapat terciptanya smart classroom untuk mendukung kemajuan dunia pendidikan di Indonesia," kata Managing Director BenQ Indonesia Andryanto C. Wijaya dalam siaran pers, Selasa. (rdo/jpnn)


BenQ gandeng Nuadu sebagai learning management system untuk penilaian formatif, sumatif, dan normatif dalam mendukung transformasi digital dunia pendidikan


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News