Dukung UMKM, Paxel Bakal Ekspansi di 30 Daerah

Dukung UMKM, Paxel Bakal Ekspansi di 30 Daerah
Pers conference bertajuk chit chat with paxel. Foto: Wenti Ayu/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan logistik berbasis teknologi, Paxel berencana melakukan ekspansi ke 30 daerah di Indonesia pada tahun ini.

Ekspansi tersebut didorong oleh kebutuhan masyarakat yang makin meningkat, serta upaya mendukung usaha mikro kecil menengah (UMKM) agar bisa memperkuat perekonomian di tiap daerah.

Co-founder Paxel Zaldy Masita mengatakan ekspansi itu dilakukan untuk menjawab permintaan pasar.

"UMKM kuliner sangat menarik karena sebenarnya pengiriman produk makanan daerah bertumbuh lebih banyak," ujar Zaldy dalam acara Chit Chat with Paxel, Jakarta, Rabu (25/5).

Menurut Zaldy, ekspansi tersebut dapat membantu perekonomian dan UKM daerah dalam memasarkan produknya.

Oleh karena itu, Paxel siap menyambut dan mendukung percepatan pertumbuhan ekonomi dengan melakukan ekspansi ke 30 daerah, seperti Sumatera, Kalimantan, Sulawesi hingga Sorong.

"Makin banyak expansi area yang kami lakukan. Artinya, makin banyak UMKM daerah yang bisa memasarkan produknya ke kota kota besar," ucapnya.

Sebagai informasi, Paxel menyediakan layanan berupa PaxelBox sebagai layanan titip barang dan kirim barang, PaxelMarket sebagai plafrom jajanan khas daerah, PaxelBig sebagai layanan pengiriman berat hingga 20kg dan PaxelRecycle sebagi layanan jemput dan kelola sampah E-commerce.

PerPaxel mendukung UMKM dengan berencana melakukan ekspansi ke 30 daerah di Indonesia pada tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News