Dukungan Jusuf Kalla Berdampak Besar bagi Kemenangan AMIN

Dukungan Jusuf Kalla Berdampak Besar bagi Kemenangan AMIN
Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla (kiri) bersama Anies Baswedan (tengah) dan Sudirman Said di kediaman JK di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (7/10/2023). (ANTARA/Narda Margaretha Sinambela)

jpnn.com, JAKARTA - Dukungan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) kepada Anies dinilai membawa energi baru yang akan memberi pengaruh kuat terhadap peningkatan dukungan dan kemenangan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

Hal tersebut disampaikan eks politisi Golkar yang kini bergabung di Nasdem, Sofyan Mile di Jakarta, Sabtu (23/12).

Menurut caleg DPR-RI dapil Sulteng ini, tokoh sekelas JK sikap politiknya menjadi panutan bagi bagi warga bangsa yang selalu merindukan kejujuran, keadilan.

"Kita sambut statemen JK sebagai dukungan kuat bagi pasangan Amien," ujar Sofyan yang juga aktif relawan Go Anies yang menggarap akar rumput Golkar ini.

Sebelumnya, juru bicara Jusuf Kalla, Husain Abdullah mengungkapkan bahwa politikus senior itu merasa punya tanggung jawab moral agar masyarakat tidak salah memilih pemimpin untuk 5 tahun mendatang.

Karenanya, kata Husain, Jusuf Kalla memilih mendukung Anies dan Cak Imin. (jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Sebelumnya, juru bicara Jusuf Kalla, Husain Abdullah mengungkapkan bahwa mantan wakil presiden itu memutuskan untuk mendukung pasangan Anies-Muhaimin (AMIN)


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News