Dukungan Kader NasDem Disoal, Tim Anies Datangi Bawaslu

Dukungan Kader NasDem Disoal, Tim Anies Datangi Bawaslu
Kader NasDem pendukung Anies-Sandi. Foto: ist

jpnn.com - JPNN.com - Tim Hukum dan Advokasi paslon nomor urut tiga, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno, menyambangi Kantor Bawaslu DKI, Jl Danau Agung III, Sunter, Jakarta Utara, Jumat (30/12) siang.

Wakil Ketua Bidang Hukum dan Advokasi Anies-Sandi, Yupen Hadi menerangkan, kehadirannya bersama beberapa rekan-rekannya untuk memenuhi undangan Bawaslu.

"Memberikan klarifikasi adanya dugaan laporan dari Partai NasDem terkait acara deklarasi DPC NasDem se-Jaktim yang dihadiri Sandiaga Uno selaku cawagub," ujarnya disela pemeriksaan, di Gedung Bawaslu DKI, beberapa saat lalu.

Dalam memenuhi panggilan perdana tersebut, kata dia, pihaknya turut serta menghadirkan panitia acara yang diwakili Ikrar dan perwakilan DPC NasDem Jaktim yang mendukung Anies-Sandi, Saefudin.

Yupen menerangkan, bahwa acara deklarasi dukungan NasDem se-Jaktim di Posko Pemenangan Anies-Sandi, Jl Panglima Polim, Jaksel, Selasa (27/12) lalu, merupakan inisiatif kader Surya Paloh sendiri.

"Mereka datang ke kita, sampaikan satu visi, dan ingin mendukung," jelasnya.

Sebelum acara deklarasi, lanjutnya, perwakilan NasDem Jaktim ingin salah satu paslon hadir. Karena dianggap serius, karenanya dari perwakilan menghadirkan Sandi.

"Pada acara tersebut, kita tidak memfasilitasi dalam bentuk apapun. Paslon nomor tiga juga tidak inisiatif. Kita hanya menerima," tegasnya.

JPNN.com - Tim Hukum dan Advokasi paslon nomor urut tiga, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno, menyambangi Kantor Bawaslu DKI, Jl Danau

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News