JPNN.com

Dukungan Mengalir Deras untuk Evita Nursanty Pimpin KBPPP

Minggu, 28 Februari 2021 – 17:59 WIB
Dukungan Mengalir Deras untuk Evita Nursanty Pimpin KBPPP - JPNN.com
Anggota Komisi VI DPR Evita Nursanty. Foto: Ricardo/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Evita Nursanty terus mendapat dukungan untuk jadi Ketua Umum Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP). Bahkan, sudah ada 29 pengurus daerag KBPPP yang mendukung Evita untuk jadi ketum periode 2021-2026.

Dukungan diberikan oleh perwakilan yang terdiri dari Ketua dan Sekretaris Pengurus Daerah KBPP Polri di Hotel Kartika Chandra pada Sabtu (27/2) malam.

Dari 29 Pengurus daerah yang menyatakan mendukung, 26 di antaranya sudah memberikan secara langsung dan membacakannya.

Dukungan tersebut diberikan karena para pengurus daerah KBPP Polri ingin memastikan Evita Nursanty duduk sebagai Ketua Umum KBPP Polri dan membawa kejayaan bagi organisasi anak kolong tersebut.

Ketua KBPP Polri Sumatera Utara Bona Luban Gaol mengatakan, yang hadir di Hotel Kartika Chandra sudah berkomitmen mendukung Evita Nursanty sebagai Ketua Umum KBPP Polri.

"Evita Nursanty merupakan sosok yang tepat dalam memimpin Organisasi Putra Putri Polri lima tahun ke depan," ujar Bona Luban Gaol.

Untuk meyakinkan Evita Nursanty dapat menjadi Ketum KBPP Polri, para ketua pengurus daerah bersama-sama memberikan testimoni yang menyatakan dukungan.

"Kami Mendukung Evita Nursanty sebagai Ketua Umum KBPP Polri," seru ketua pengurus daerah.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...