Dukungan Relawan Arus Bawah Bukti Prabowo-Gibran Dicintai Seluruh Lapisan Masyarakat

Dukungan Relawan Arus Bawah Bukti Prabowo-Gibran Dicintai Seluruh Lapisan Masyarakat
Relawan Arus Bawah Indonesia mendeklarasikan dukungan untuk capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di depan kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (28/1). Foto: Tim Media Center TKN Prabowo-Gibran

jpnn.com - Masyarakat yang tergabung dalam Relawan Arus Bawah Indonesia mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Deklarasi dilakukan di depan kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (28/1).

Kehadiran sukarelawan itu secara resmi diterima Dewan Penasehat Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, KH Misbahul Munir Cholil.

Kiai Misbah mengatakan dukungan yang disampaikan Arus Bawah Indonesia menunjukkan bahwa paslon Prabowo-Gibran diterima dan dicintai seluruh kalangan masyarakat. 

"Saya merinding mendengar sambutan dari Arus Bawah. Ini artinya apa, Prabowo-Gibran ini bukan hanya didukung arus kanan, kiri, depan, belakang, bawah juga ada," kata Kiai Misbah. 

Mewakili Prabowo-Gibran, Kiai Misbah menyampaikan rasa terimakasih kepada para sukarelawan. 

Dia memastikan saat terpilih menjadi presiden dan wakil presiden RI, Prabowo-Gibran akan melibatkan seluruh elemen bangsa dalam mewujudkan Indonesia maju.

Prabowo-Gibran, lanjut Kiai Misbah, juga berkomitmen untuk melanjutkan dan menyempurnakan kebijakan-kebijakan pro rakyat yang telah dimulai Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dukungan Relawan Arus Bawah Indonesia untuk capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bukti Prabowo-Gibran dicintai seluruh lapisan masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News