Dukungan untuk Ganjar-Mahfud Menggelora di Pasar Rakyat Cilacap

Dukungan untuk Ganjar-Mahfud Menggelora di Pasar Rakyat Cilacap
Warga di Cilacap dan Sahabat Ganjar kembali menggelorakan dukungan kepada Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Foto: dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Warga di Cilacap dan Sahabat Ganjar kembali menggelorakan dukungan kepada Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Dukungan itu mengalir pada Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #15 di Lapangan Krida Nusantara, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, pada Jumat (17/11).

Konser gratis ini memukau penonton dengan penampilan gemilang dari Nilam Dermaga, Linda Ayunda, Lekas Sembuh, OM Sera, Hana Monina, Abah Lala, dan penutup yang tak kalah hebat dari Tipe-X.

Kemeriahan tidak hanya terdapat di atas panggung, tetapi juga melibatkan UMKM lokal melalui pasar rakyat yang turut mendukung acara ini.

"Kami ingin memberdayakan UMKM lokal dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi warga Cilacap," kata Maryono, selaku Ketua DPC Kabupaten Cilacap.

Menurutnya, ribuan warga Cilacap pun siap mendukung bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia ditahun depan.

"Warga pun sangat yakin jika pak Ganjar dan pak Mahfud dapat memimpin bangsa dengan visi-misi terbaik mereka," tambah Maryono.

Herman, salah seorang pengunjung yang turut mengukapkan aspirasi dukungannya melalui awak media. “Saya siap mendukung pak Ganjar jadi Presiden karena beliau udah terbukti menjadi Gubenur Jawa Tengah dan pak Mahfud jadi Mentri yang hebat,” pungkas Herman.

Warga di Cilacap dan Sahabat Ganjar kembali menggelorakan dukungan kepada Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News